Audiensi Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2019

image_pdfEksporimage_printCetak

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dr dr.Hj. Reihana, M.Kes, Selasa (5/11) menerima audiensi dari Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2019 diruang kerja.

Masing-masing mereka; dr. Melly Kemerdasari (dokter), Hajah Ropiati, And.Keb (bidan), Ns. Dwi Morita, S.Kep (perawat), Elta Suri, SKM (Sanitarian), serta Ambar Budiyanto, SKM (Kesmas). Menurut rencana ke 5 tenaga kesehatan teladan tersebut akan di undang ke Jakarta (8 s.d 14 Nopember 2019) utuk menerima penghargaan Menteri Kesehatan RI, turut hadir pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Tahun 2019 serta sejumlah agenda kegiatan lainnya.


Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dr dr.Hj. Reihana, M.Kes pada kesempatan tatap muka tersebut, berpesan agar para tenaga kesehatan teladan untuk dapat menjaga nama baik Provinsi Lampung. Ia juga mengingatkan agar inovasi yang sudah dilaksanakan dapat disampaikan dengan penuh percaya diri.

Harapan lainnya yaitu mengikuti acara dengan tertib serta dapat menjaga kesehatan, mengingat cukup padatnya rangkaian acara yang akan diikuti oleh tenaga kesehatan teladan.

You might also like More from author