Giat Kerja Sebagai Bentuk Pengabdian PERTIDA SBH ke – IV Lampung

image_pdfEksporimage_printCetak

Antusiasme peserta dalam mengikuti kegiatan Perkemahan Bakti Daerah Saka Bakti Husada (PERTIDA SBH) ke – IV di Lampung ditunjukan dalam kegiatan Giat Kerja yang dilaksanakan di Desa Sungai Langka. Kecamatan Gedongtataan , Kabupaten Pesawaran (20/07/19).

Kegiatan Bakti tersebut berupa pembuatan jamban sehat, bersih – bersih lingkungan, Pemantauan Pos Kesehatan Desa (Poskesdes), Penanaman Tanaman Obat Keluarga (TOGA), Penanaman Bibit Pohon sebagai penghijauan, serta pemeliharaan gedung Balai Desa setempat.

GIAT BAKTI PERTIDA IV LAMPUNG 2Para peserta yang terbagi menjadi 2 kelompok bekerjasama dengan bergotongroyong penuh semangat dalam menjalankan kegiatan tersebut, meski terlihat lelah namun mereka sangatlah senang ditunjukan dengan tawa dan suka cita mereka yang bisa menunjukan bentuk usaha yang telah dilakukan untuk desa Sungai Langka.

Giat Kerja ini dihadiri oleh Pimpinan Saka Bakti Husada Nasional , Kak Marlina Ginting didampingi oleh Kak Uki Basuki mewakilia Kamabi SBH Lampung, Ka. Kwarcab Pesawaran kak Aria Guna dan Kepala Desa setempat.

You might also like More from author