Lewati Persaingan Ketat, Website Dinkes Lampung Juara Lagi Tahun ini

image_pdfEksporimage_printCetak

Website Dinas Kesehatan Provinsi Lampung kembali meraih penghargaan Anugerah Situs Inspirasi Sehat Indonesia (E-Aspirasi) Tahun 2019 Kategori Dinas Kesehatan Provinsi, yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan RI.

Sekretaris Jenderal, Kemenkes RI, drg.Oscar Primadi, MPH, Jumat (8/11) pada Pameran Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke- 55 di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang, Banten berkesempatan menyerahkan plakat dan piagam yang diterima Effendi, SKM, M.Kes, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat mewakili Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dr.dr.Hj. Reihana, M.Kes.

Penghargaan E-Aspirasi 2019 ini adalah penghargaan yang ketiga kalinya diterima Dinas Kesehatan Provinsi Lampung dalam pengelolaan Website. Penghargaan serupa diterima pada tahun 2017 dan 2018.

Selain E-Aspirasi, Provinsi Lampung juga menerima penghargaan Mitra Bhakti Husada, untuk perusahaan yang mempekerjakan minimal 100 orang wanita yang tergabung di GP2SP yaitu PT. Gula Putih Mataram, Kabupaten Lampung Tengah yang pembinaan tehnisnya di lakukan oleh Dinas Kesehatan Kab. Lampung Tengah.

You might also like More from author