Malam Putra Saburai, Puncak acara PERTIDA SBH ke – IV Lampung

image_pdfEksporimage_printCetak

Bandar Lampung —————Rangkaian acara yang telah berlangsung sejak dibukanya PERTIDA SBH ke – IV Lampung semakin semarak, yaitu dengan di gelarnya malam Putra Saburai sebagai malam puncak acara yang mengeskpresikan suka cita dan semangat muda peserta kegiatan (20/07/19).

Malam yang berlangsung seru dan menyenangkan di hadiri oleh Pimpinan SBH Nasional, Kak Marlina Ginting, bersama Kamabi SBH Daerah Lampung  kak Reihana, dan beberapa jajaran Kwarda Lampung.

seluruh peserta dari kontingen kabupaten kota yang turut meriahkan, menampilkan pertunjukan terbaik mereka yaitu tari daerah, tari kreasi, fashion show dan pertunjukan opera yang membawa pesan kesehatan di dalamnya.

Meski telah melakukan kegiatan Giat Bakti di Desa Sungai Langka Kabupaten Pesawaran seharian penuh yang melelahkan, namun semangat dan energi peserta sangatlah tinggi yang ditunjukan dengan penampilan yang begitu memukau dan menggelitik canda tawa.

Kak Reihana dan Kak Marlina , memberikan apresiasi dan sangat menikmati suguhan yang menarik yang ditampilkan oleh peserta PERTIDA SBH ke – IV Lampung.

You might also like More from author

Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Lampung Sehat berjaya