Medical Student Fair and Tracking Creativity (Mesenterica)

image_pdfEksporimage_printCetak

Pemerintah berkomitmen untuk mewujudkan kualitas hidup manusia Indonesia melalui peningkatan kualitas pendidikan, kesejahteraan dan kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi diwakili Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dr.dr.Hj. Reihana, M.Kes saat membuka kegiatan Medical Student Fair and Tracking Creativity (Mesenterica) Fakultas Kedokteran, Universitas Lampung pada Jum’at (1/11) di Ruang Sungkai, Kantor Gubernur Lampung.

Lebih lanjut ditegaskan Gubernur Lampung bahwa SDM yang berdaya saing tinggi merupakan faktor kunci untuk menghadapi berbagai tantangan diera globalisasi (generasi 4.0) yang diwarnai dengan ketatnya persaingan dan tidak adanya batas antar negara dalam ber interaksi hidup dan kehidupan manusia. “SDM berkualitas akan mendorong produktivitas tinggi, yang merupakan modal dasar bagi keberhasilan pembangunan kesehatan” ungkap Gubernur Lampung dalam sambutannya.

Sementara itu kegiatan Medical Student Fair and Tracking Creativity (Mesenterica) yang diselenggarakan Fakultas Kedokteran, Universitas Lampung merupakan ajang pertemuan ilmiah bidang penelitian kesehatan diikuti oleh delegasi mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia.

You might also like More from author