Pelantikan Pengurus Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung

image_pdfimage_print
Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Lampung meminta pengurus YJI se-Provinsi Lampung untuk menjaid pelopor gaya hidup sehat

Bandar Lampung – Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Lampung, Riana Sari Arinal memberi sambutan pada acara Pelantikan Pengurus Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung Masa Bakti 2020-2025 di Balai keratun Lt.3, Rabu (15/07/2020).

Dalam sambutannya, Riana Sari Arinal memberikan informasi bahwa Indonesia mengalami peningkatan Penyakit Tidak Menular (PTM) seperti stroke, jantung, hipertensi, dan diabetes. Tidak hanya menyerang kelompok lanjut usia, sekarang juga menyerang kelompok usia produktif. Untuk itu Riana Sari Arinal meminta YJI untuk menjadi pelopor Gaya Hidup Sehat bagi masyarakat Provinsi Lampung.

Setelah melakukan pelantikan, Riana Sari Arinal mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan Yayasan Jantung Sehat di 15 Cabang Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, dan berharap agar kepengurusan yang baru saja dikukuhkan dapat segera menyusun program kerja.
“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus Cabang Yayasan Jantung Sehat Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung yang baru saja dikukuhkan. Semoga seluruh pengurus dapat bekerja dengan ikhlas dan penuh semangat demi mencapai misi organisasi serta menjadi mitra strategis. Setelah dikukuhkan, saya harapkan Saudara dapat segera menyusun program kerja, ciptakan inovasi, tingkatkan koordinasi dan kerjasama dengan seluruh pemangku kepentingan khususnya pemerintah daerah sebagai mitra utama,” ungkap Riana.