Provinsi Lampung Menerima Dukungan Program Nusantara Sehat

image_pdfEksporimage_printCetak

Provinsi Lampung kembali mendapatkan dukungan tenaga kesehatan Program Nusantara Sehat yaitu penugasan khusus tenaga kesehatan individual sebanyak 17 orang.

Direncanakan ke 17 orang tenaga kesehatan tersebut akan mengisi formasi puskesmas, dengan perincian Kabupaten Tulang Bawang sebanyak 9 orang dan 8 orang di Kabupaten Tulang Bawang Barat.
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dr.dr.Hj. Reihana, M.Kes pada sambutannya saat penyerahan tenaga kesehatan, Jum’at (1/11) kepada Kabupaten penempatan, mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Kesehatan RI atas penempatan peserta penugasan khusus tenaga kesehatan individual tersebut.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung juga tetap berharap di periode selanjutnya Provinsi Lampung masih diberikan peserta penugasan khusus. Ini dimaksudkan untuk mengisi puskesmas-puskesmas yang belum memenuhi standar sumberdaya manusia kesehatan.

Di bagian akhir Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung juga berharap agar Pemerintah Kabupaten terus memberi dukungan dan komitmennya pada Nusantara Sehat sebagai upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

You might also like More from author