Pertemuan Pemutakhiran Data Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2021

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Dr. dr. Hj. Reihana, M. Kes membuka Pertemuan Pemutakhiran Data Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2021 (2/6/2021)

Pertemuan Pemutakhiran Data diikuti oleh Pengelola Data Informasi Kab/Kota dan lintas program Dinas Kesehatan Provinsi Lampung. Narasumber pertemuan ini berasal dari Dinas Kesehatan, Litbangkes, BPS Provinsi Lampung, Disdukcapil Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Ibu Kadinkes mengatakan bahwa Data dan Informasi merupakan sumber daya yang sangat strategis karena berkaitan erat dalam pengambilan keputusan dalam menetapkan arah kebijakan dan strategi pembangunan kesehatan yang tepat serta untuk perencanaan yang berbasis evidence based.

“Saya berharap pada pertemuan ini akan menghasilkan beberapa kesepakatan yang mendukung ketersediaan dan kualitas data” lanjut Ibu Kadinkes.

Di penghujung sambutannya beliau berpesan agar para peserta pertemuan dapat disiplin dan berperan aktif serta jangan lupa terapkan protokol kesehatan yaitu selalu pakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan atau menggunakan handsanitizer serta tidak berbicara dengan teman pada saat makan.

Share:

Artikel Terbaru