Dinas Kesehatan Juarai Stand Organisasi Perangkat Daerah Tahun 2019

Bandar Lampung ——————- 16 hari berlangung dengan kemeriahan dan gemerlap yang penuh suka cita, Pekan Raya Lampung (PRL) berhasil menyuguhkan pertunjukan dan sajian bagi masyarakat Lampung. Kegiatan yang dimulai dari tanggal 3 Agustus hingga berakhirnya tadi malam (Minggu, 18 Agustus 2019) di Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Way Halim, Bandar Lampung menjadi sarana edukasi, hiburan dan promosi berbagai pihak yang menjadi peserta event terbesar di Lampung tersebut.

Dipenghujung acara, Gubernur Lampung dalam sambutannya menyuarakan bahwa Provinsi Lampung mempunyai target – target yang dilakukan percepatan guna khalayak ramai beberapa diantaranya, embarkasi haji penuh dari Bandar Udara Radin Inten II, pembangunan jalur kereta bandara, kereta penumpang dari pelabuhan Bakauheni, dan pembentukan wisata baru di Lampung.

Di malam penutupan PRL, adalah momen yang ditunggu karena terdapat pengumuman pemenang dari peserta – peserta yang dinilai menjadi terbaik di event tersebut.
Stand Dinas Kesehatan Provinsi Lampung berhasil meraih juara III dengan kategori Stand Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Terbaik, sedangkan Dinas Pendidikan & Kebudayaan meraih juara ke II, dan DPRD berada di posisi juara I.

Semoga di event Pekan Raya Lampung berikutnya Dinas Kesehatan Provinsi Lampung. Bisa lebih baik dengan sajian yang lebih dahsyat lagi.