Gempa Guncang Selat Sunda, Tim Cepat Tanggap Kesehatan Lampung gesit!

Bandar Lampung ———- Saat informasi siaga/waspada Tsunami ratusan warga mengungsi ke Kompleks Kantor Gubernur Lampung ( Jumat Malam, 2 Agustus 2019) kepanikan yang terjadi menyebabkan ada 3 warga yang mengeluh sakit kepala dan ternyata terdeteksi Hipertensi.

Indikasi yang bersumber dari BMKG menyatakan Gempa yang berkekuatan 7,4 SR berpotensi Tsunami yang terjadi dalam beberapa detik.

Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Hj. Chusnunia Chalim ikut turun menenangkan masyarakat yang mengungsi di Kantor Gubernur Lampung dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang karna Status Waspada dari BMKG sudah Berakhir untuk seluruh wilayah Indonesia.

Disaat yang bersamaan, Tim Gerak Cepat ( TGC) Kesehatan atas dedikasinya segera meluncur setelah mendapat komando langsung dari Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dr. dr. Hj. Reihana, M.Kes.
Jajaran Pemerintah Provinsi Lampung bersama seluruh pihak termasuk TNI dan POLRI akan tetap sigap untuk melakukan langkah langkah antisipasi demi Rakyat Lampung Berjaya.