Juara Kebersihan Fasilitas Umum, Dinkes Lampung semakin tingkatkan pelayanan

Bandar Lampung ———————— Serangkaian Lomba dalam Rangka HUT Republik Indonesia ke – 74 telah usai, namun semangat tetaplah berkobar. Selama beberapa pekan kemarin berlangusnglah penilaian Lomba Kebersihan Fasilitas Umum yang dalam hal ini adalah toilet bersih mendapati penilain akhir.Lomba inii diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Lampung.

Terdapat beberapa nama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berhasil menyabet juara tersebut, dengan kriteria bersih dan terawat yang menjadi acuan dari poin – poin penilaiannya.

Tim juri terdiri dari pihak yang berasal dari perwakilan beberapa OPD  dengan penilaian yang maksimal dan estafet dari tempat ke tempat lain. Dinas Kesehatan Provinsi Lampung dalam hal ini berhasil meraih juara 3 toilet bersih.

Penyerahan piagam dan piala pemenang lomba oleh Wakil Gubernur Lampung, Hj, Chusnunia Chalim pada upacara mingguan di Lapangan Korpri Pemerintah Provinsi Lampung (9/9/19).

Wakil Gubernur Lampung, Hj, Chusnunia Chalim menyerahkan Piala dan piagam pemenang lomba toilet bersih dalam rangka HUT RI ke – 74 pada upacara mingguan di Lapangan Korpri Pemerintah Provinsi Lampung (9/9/19).