Sosialisasi Telemedicine Provinsi Lampung, pelayanan yang makin canggih!

Sosialisasi Telemedicine Provinsi Lampung, pelayanan yang makin canggih!

Seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi yang sangat pesat, maka pemanfaatan teknologi pada bidang kesehatan yang berbasis sistem komputerisasi dan jaringan perlu diterapkan pada pelayanan kesehatan melalui komunikasi jarak jauh seperti Telemedicine.

Pada saat Pandemi Global ini, Telemedicine menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan. Semoga fasilitas pelayanan kesehatan dapat mengembangkan Telemedicine di tempatnya, sebagai salah satu upaya mengsukseskan lawan Covid-19 di Provinsi Lampung untuk masyarakat sehat demi Lampung Berjaya.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dr. dr. Hj. Reihana, M.Kes, membuka dan memberi arahan Pertemuan Sosialisasi Telemedicine Provinsi Lampung Tahun 2021 di Hotel Horison Bandar Lampung, yang dilaksanakan pada 4 s.d. 6 Oktober 2021.

Beliau berharap dengan terlaksakannya sosialisasi ini dapat menambah pengetahuan dan pelayanan di provinsi Lampung menjadi semakin canggih dengan mengikuti perkembangan teknologi yang begitu pesat.