Cek Kesehatan, Warnai HUT Lampung ke – 56 di Pulau Pahawang

image_pdfEksporimage_printCetak

Berbagai layanan yang dikemas dalam bakti sosial memperingati HUT Provinsi Lampung ke 56 di Pulau Wisata ber penduduk 1.725 jiwa ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat setempat.
Masyarakat Pulau Pahawang nampak mendatangi tempat-tempat layanan yang sudah dipersiapkan, baik pelayanan pengobatan, pemeriksaan PTM; Cek Kolesterol, Gula darah, serta Cek kejiwaan dan Pelayanan KB berupa pemasangan implan.

Cek Kesehatan, warnai HUT Lampung ke - 56 di Pulau Pahawang (3)

Bakti Sosial kali ini juga memberikan bantuan sejumlah telur kepada murid-murid SD yang berada di Pulau tersebut juga pelayanan pembuatan KTP bagi warga.

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi di dampingi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung @wijayantoreihana serta unsur Forkompinda nampak turut mencoba sejumlah layanan yang disediakan.

Peringatan HUT Provinsi Lampung tahun 2020 yang mengambil tema “Membangun Sinergi Mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya puncak acara di rencanakan pada tanggal 18 Maret 2020. “Harapan saya, dengan kegiatan HUT Provinsi Lampung ini, kita semua betul-betul menanamkan semangat dalam menjalani pekerjaan sehari-hari,” ujar Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi beberapa waktu yang lalu.

Cek Kesehatan, warnai HUT Lampung ke - 56 di Pulau Pahawang (3)

You might also like More from author