Ibu Riana ajak “booming”kan mainan tradisional di Lampung

image_pdfEksporimage_printCetak

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Dr.dr.Hj. Reihana, M.Kes menghadiri Pencanangan Gerakan Nasional #saveourtraditionalgames (Pelestarian Permainan Tradisional), Kamis (17/10), di Mall Bumi Kedaton, Bandarlampung. Acara yang dikemas “Kiss Day Expo” itu dibuka langsung oleh Ibu Gubernur Lampung.

 

 

Dikesempatan tersebut Ibu Gubernur Lampung yang juga selaku Bunda PAUD, berpesan kepada anak-anak untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya agar dapat menjadi generasi penerus yang unggul, ia juga berpesan agar orang tua untuk terus mencurahkan rasa kasih sayangnya kepada anak-anak.

Kegiatan yang berlangsung meriah tersebut diisi sejumlah permainan tradisional, Ibu Gubernur Lampung , Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Dr.dr.Hj. Reihana, M.Kes tampak ikut larut bermain bersama anak-anak.

Dinas Kesehatan Provinsi Lampung juga ikut ambil bagian dengan menampilkan booth pameran dengan tema 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK). Hadir dikegiatan tersebut Ketua Komnas Anak, Aris Merdeka Sirait, Ketua LPA Lampung Aryanto Werta serta sejumlah OPD terkait.

You might also like More from author