Dies Natalis Universitas Lampung ke-56 dan Fakultas Kedokteran ke-19 adakan seminar Kesehatan bertaraf Nasional tahun 2021

image_pdfimage_print

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung sekaligus Ketua Pengda IAKMI Provinsi Lampung, Dr. dr. Hj. Reihana, M.Kes, memberi materi dalam Seminar Nasional Kesehatan Dies 56 UNILA, serta Dies 19 FK UNILA dengan tema “Sehat dan Berprestasi di Era Pandemi untuk bersinergi dan berinovasi Demi Negeri”.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Kadiskes menyampaikan materi tentang Intervensi Surveilans Epidemiologi terhadap Kebijakan Pemerintah Provinsi Lampung tentang Penanganan COVID-19. Surveilans merupakan core/inti penanganan dan dapat menjadi barisan terdepan dalam usaha pencegahan dan penanggulangan Pandemic Covid-19 (Surveilance for Action).

Kiyai/Atu, jangan lupa ikut berkontribusi mengatasi Pandemi Global dengan terus untuk patuh Protokol Kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak). Mari Sukseskan lawan Covid-19 di Provinsi Lampung untuk masyarakat sehat demi Lampung Berjaya.