Pelantikan Pengurus Perhimpunan Dokter Spesialis Syaraf Indonesia (PERDOSSI) Cabang Bandar Lampung Periode 2019-2023

image_pdfEksporimage_printCetak

Organisasi Profesi hendaknya lebih memfokuskan perannya pada Learning Organization, dalam hal mengatur Perencanaan, Pengadaan, Pendayagunaan, Pembinaan dan Pengawasan terhadap anggota profesi, hal ini untuk menjamin ketersediaan, mutu, kompetensi SDM Kesehatan yang handal, tangguh dan Profesional.

Hal tersebut disampaikan Dr.dr.Hj. Reihana, M.Kes, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, saat memberikan sambutan pada Acara Pelantikan Pengurus Perhimpunan Dokter Spesialis Syaraf Indonesia (PERDOSSI) Cabang Bandar Lampung Periode 2019-2023, Sabtu (18/1/2020) di Hotel Bukit Randu, Bandarlampung.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa tantangan pembangunan saat ini semakin membutuhkan eksistensi Organisasi Profesi berbasis kompetensi. Untuk itu Dr.dr.Hj. Reihana, M.Kes mengajak PERDOSSI dapat memberikan pelayanan yang mengedepankan kepentingan masyarakat khususnya dalam mengedukasi penyakit kegawatdaruratan neurologi.

“Sebagai penanggungjawab Pembangunan Bidang Kesehatan di Provinsi Lampung, Saya ucapkan selamat kepada Pengurus yang baru dilantik, harapannya Kepengurusan PERDOSSI Cabang Bandar Lampung Periode 2019-2024 dapat bekerjasama, berkoordinasi, serta bersinergi dengan pemangku kebijakan di setiap level administrasi, dalam rangka menurunkan kematian terutama akibat penyakit Neurologi” ungkap Dr.dr.Hj. Reihana, M.Kes menutup sambutannya.

You might also like More from author