Perkembangan dan Kebijakan bidang Kesehatan di Provinsi Lampung

image_pdfimage_print

Bandar Lampung——————–Rabu, 8 September 2021, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dr. dr. H. Reihana, M.Kes. memberi materi Perkembangan dan Kebijakan bidang Kesehatan di Provinsi Lampung pada Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Panca Bhakti Bandar Lampung Tahun Akademik 2021/2022 melalui media daring pagi ini di ruang kerja.

Pada Kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung terus mendorong dan mendukung upaya pemenuhan kebutuhan serta peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia Kesehatan di Provinsi Lampung pada Institusi Pendidikan Kesehatan, termasuk STIKes Panca Bhakti. Karena hal tersebut sejalan dengan Misi Nomor 3 Bapak Gubernur Lampung, yakni Meningkatkan Kualitas SDM di Provinsi Lampung.

Perkembangan dan Kebijakan bidang Kesehatan di Provinsi Lampung
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dr. dr. H. Reihana, M.Kes. saat memberi materi terkait Perkembangan dan Kebijakan bidang Kesehatan di Provinsi Lampung pada Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Panca Bhakti Bandar Lampung melalu media daring, Rabu (8/9/21)

SDM Kesehatan yang berkualitas adalah pilar utama dalam menghadapi Pandemi Global Covid-19. Mari Sukseskan lawan Covid-19 di Provinsi Lampung untuk masyarakat sehat demi Lampung Berjaya.