Resmi dibuka, PERTIDA SBH ke – IV Lampung Tahun 2019

image_pdfEksporimage_printCetak

Bandar Lampung ——— Diawali dengan Pagi yang cerah, serta berkumpulnya para peserta yang telah datang dengan antusias yang tinggi akan acara Perkemahan Bakti Daerah Saka Bakti Husada (PERTIDA SBH) ke – IV Lampung yang mengusung tema Sehat, Terampil , dan Bermanfaat di Kwarda Lampung.(18/07/19)

Gelaran akbar tersebut resmi dibuka oleh Gubernur Lampung selaku Kamabida yang kali ni diwakilkan oleh Asisten III, kak Minhairin, didampingi Ketua Kwarda Lampung Kak Idrus Effendi dan Kamabi SBH kak Reihana ditandai dengan pemukulan Gamolan Cetik Lampung hasil kreatif dari kakak – kakak Dewan Kerja Daerah (DKD) Kwarda Lampung dan penyematan tanda peserta.

Dalam laporannya , kak Reihana berpesan bahwasanya peserta perkemahan agar dapat mengkuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan, dan pola hidup yang sehat, serta menghimbau untuk tidak merokok.

selain itu dalam terdapat juga upacara adat yang berarti tanda janji peserta dan seluruh panitia untuk berkomitmen dalam kesuksesan acara tersebut. Dilaksanakan juga Senam Gemufamire dan foto bersama seluruh peserta dan panitia setelah berlangsungnya Upacara Resmi pembukaan PERTIDA SBH ke – IV Lampung.

You might also like More from author

Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Lampung Sehat berjaya