Sinergitas PKK Provinsi dan Kabupaten lewat Metode IVA dan pencegahan Stunting

image_pdfEksporimage_printCetak

Tanggamus ———— Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dr.dr.Hj. Reihana, M.Kes beserta Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, Kamis (10/10) mengunjungi Kabupaten Tanggamus dalam rangka Pembinaan Pelaksanaan Metode IVA dan Pencegahan Stunting.

Pemberian Bantuan Cegah Stunting

Dikesempatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal berharap kegiatan pembinaan yang dilakukan saat ini merupakan upaya membangun sinergitas antara TP-PKK Provinsi Lampung dengan jajaran TP-PKK di Kabupaten/Kota. “Dengan kegiatan PKK berjalan baik tentunya akan mendukung terwujudnya Visi Misi Bapak Gubernur yaitu Rakyat Lampung Berjaya” papar Riana Sari Arinal.

Berbagi hadiah dengan kader PKK Kabupaten TanggamusSementara itu Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Dr.dr.Hj. Reihana, M.Kes menekankan pada upaya penurunan angka stunting serta mengajak masyarakat melakukan pemeriksaan IVA kepada tenaga kesehatan. Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung juga berharap Kabupaten Tanggamus dengan sumberdaya yang ada dapat menekan angka stunting.

 

Kunjungan ke SLB

Kunjungan ke Kabupaten Tanggamus ini di terima oleh Bupati Tanggamus, Dewi Handajani, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanggamus beserta jajaran pengurus. Rombongan juga berkesempatan mengunjungi SLB Negeri Kabupaten Tanggamus.

You might also like More from author