Wakil Gubenur Chusnunia Chalim, Pimpin RAKORKES dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

image_pdfEksporimage_printCetak

Wakil Gubenur Chusnunia Chalim, Pimpin RAKORKES dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19Bandar Lampung—————-Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, Rabu (18/3/2020) memimpin Rapat Koordinasi Kesehatan (Rakorkes) dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung.

Kegiatan yang berlangsung di Auditorium Husada, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung itu dihadiri anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Direktur RSUD dr. H. Abdul Moeloek, dr. Hery Djoko Subandriyo, MKM, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Panjang, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung serta seluruh Direktur Rumah Sakit se Provnsi Lampung.

Dalam arahannya Wakil Gubernur Lampung berharap Gugus Tugas yang telah dibentuk dapat bekerja efektif dalam percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung.

Wakil Gubenur Chusnunia Chalim, Pimpin RAKORKES dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19
Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dr.dr.Hj. Reihana, M.Kes (@wijayantoreihana) yang juga selaku ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung menyampaikan situasi terkini perkembangan Covid-19 serta kebijakan dan upaya Pemerintah Provinsi Lampung dalam penanganan dampak covid-19.

You might also like More from author